Wednesday 6 November 2013

Pilihan yang Sulit

Sudah 3 Minngu ini aku tidak masuk kuliah, bagiku suatu pilihan yang sulit bila harus keluar dari kampus sekalian.
Pada awalnya dulu aku kira kuliah di kampus yang bergengsi adalah pilihan yang tepat, ternyata sulit dan akhirnya aku memutuskan untuk pindah ketempat asal. Berbagai pertimbangan aku pikirkan, dan memang pilihanku adalah menjadi pengusaha walaupun sulit. Setelah kepindahanku ke kampus baru, aku mulai menjalaninya dengan pelan-pelan, dan tidak aku sangka betapa pelan-pelan itu sekarang ini menjadi bomerang, aku menjadi semakin malas masuk kampus, apalagi ditambah dengan ilmu-ilmu dari seminar dan pelatihan entrepreneur. banyak contoh pengusaha yang tidak tamat kuliahnya dan itu aku jadikan bahan acuan, orang seperti Bob sadino pun tak lulus kuliah, banyak lagi contoh yang lain yang menganggap kuliah itu hanya membuang-buang uang.
Disaat aku menulis ini pun aku tidak memilih selain hanya menjalani saja, baik itu secara terpaksa maupun secara aku ingin, bila saatnya masuk kuliah ya masuk aja, dan hampir tidak peduli dengan uts saat ini,
aku biarkan seperti air yang mengalir, udara yang berhembus, serta akar tanaman yang terus bertumbuh.

Salam Fighting !!

1 comment:

Terima Kasih sudah mengunjungi blog saya, mohon komennya, , ,