Friday 12 September 2014

Kursus Bahasa Inggris di Kediri





"Kediri punya kampung inggris"

Mungkin, sahabat pembaca sering mendengar tentang kampung Inggris di Pare, Kab.Kediri.
Pare cukup dekat letaknya dari Kota Kediri, sekitar setengah jam perjalanan dari alun-alun Kota Kediri. di kampung tersebut, penjual ditoko-toko sekitar Kampung Inggris fasih berbahasa inggris, bahkan diharuskan untuk berbahsa Inggris.
hal ini ditujukan agar orang-orang yang datang ke kampung inggris lebih cepat bisa berbahasa inggris karena terbiasa ngobrol menggunakan bahasa inggris.
walaupun terkesan kebarat-baratan, namun di kampung inggris lebih berbau islam, karena penduduk disana mayoritas muslim, dan terdapat pondokan.
kalau namanya kampung, jangan harap disana ada mall, untuk ke mall sahabat harus ke Kota Kediri dulu, dan menempuh perjalanan sekitar 45 menit.
transportasi umum disana adalah bus, dan angkot atau yang biasa disebut mikrolet oleh warga Kediri.
keadaan dikampung inggris cukup kondusif dan aman, cukup ramai karena dimalam hari, di sekitar patung Garuda banyak angkringan, pemuda dan pemudi biasa nongkrong disitu.
harga terjangkau, untuk secangkir kopi hanya merogoh kocek Rp 3000,- sedangkan untuk segelas es hanya sekitar Rp 4000,-.

Disana selain angkringan juga terdapat cafe, hanya jaraknya cukup jauh dari kampung inggris itu sendiri. diperlukan kendaraan untuk sampai di cafe tersebut.
tapi jangan khawatir, karena disana juga sudah terdapat persewaan untuk motor, kalau mau pinjam harus bawa Identitas Diri ya.
nah, demikian gambaran dari kampung inggris yang ada di Pare, Kab.Kediri.
lain kali akan aku tuliskan lebih detail untuk mencapai ke Kampung Inggris jika dari stasuin Kediri.

tetap ikuti up date terbarunya ya, , ,

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah mengunjungi blog saya, mohon komennya, , ,