Saturday 20 June 2015

Inilah Alasan kenapa Saya Bisa Suka

Baru Kali ini Saya Disuguhi Pengalaman yang Luar Biasa

Diawal saya mempunyai tabungan di BCA, saya membuka hanya dengan modal 50 ribu saja, mana ada sekarang ini membuka tabungan hanya sebesar 50 ribu saja kalau tidak di BCA, ya namanya kalau tidak salah adalah tahapan Xpresi BCA, yang didalam kartunya ada foto kita pula. Jadi lebih menarik bagi pemuda seperti saya.

Pengalaman saya menggunakan Xpresi selama ini sangat membantu saya, terutama untuk bertransaksi ketika melakukan pembelian di online shop, karena kebanyakan online shop sendiri pun lebih suka menggunakan Bank BCA. Dan yang paling saya suka adalah ketika melakukan transaksi saya tidak perlu keluar rumah, cukup transfer melalui smartphone barang pun datang kerumah.
[Pengalaman blogger dengan produk BCA,misalkan tabungan, deposito, kartu kredit, kredit mobil, atau kredit rumah]

Ada yang unik saat meyambangi KCU BCA terdekat di kota saya. Di sana saya menemukan wahana dan setelah mencari tahu, itu adalah wahana augmented reality (AR). Di wahana ini, para pengunjung KCU bisa merasakan sensasi berkendara Mercedes-Benz S-Class. Di layar besar akan muncul gambar nasabah dalam sebuah mobil Mercy.
Lalu, jika sudah mencoba, saya merekomendasikan agar Anda  semua bergaya dan berpose di atasnya dengan gaya selebrasi seunik dan semenarik mungkin. Setelah itu, hasil foto atau videonya Anda share ke Facebook dan Twitter dengan hastag #RayakanMomen beserta #RayakanKediri (kebetulan saya tinggal di Kediri) terus mention ke @GoodLifeBCA . Selain di Bandung, mesin AR yang canggih ini hadir pula di Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Kediri, Makassar, dan Samarinda 

Mesin AR ini akan aktif mulai dari 15 Juni 2015 sampai 3 Juli 2015. Lebih lengkapnya Anda semua bisa check di sini [bit.ly/Rayakan] Tadi saya juga ditunjukin URL tersebut sama Mbak CS-nya.
Ada hadiah keren buat foto-foto yang masuk dan diseleksi oleh juri-juri BCA. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah yang menarik, yaitu Smartphone Xiaomi yang sedang hype dan Samsung S6 canggih teranyar (khusus Samsung akan dibagikan sekali di periode terakhir sebagai Grand Prize)


Nah, dari AR Competition yang dapat kita menangkan tiap minggunya, selanjutnya bagi pengguna tahapan BCA bisa mengikuti Gebyar Tahapan BCA 2015 ini, jadi yang sudah menang di AR Competition bisa menang lagi undian GTB 2015. Lebih murah hati kan? Saya aja jadi makin suka ke BCA buat nabung, biar poin saya jadi makin besar.

Setiap tahun sepertinya BCA memang tak pernah bosan berbagi hadiah. Buktinya, Gebyar Tahapan BCA yang melegenda ini juga sedang mencari pemenang baru tahun 2015. Semua nasabah yang punya Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB, bisa ikutan program ini. Hadiahnya pun banyak sekali. Kebetulan saya baca di selebaran BCA di situ, ada ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan yang paling top Mercedes-Benz S-Class.

Untuk bisa ikut Gebyar Tahapan BCA, nasabah harus mengumpulkan kupon sebanyak mungkin. Kupon ini nanti akan diundi dan mendapatkan hadiah. Apa yang harus dilakukan untuk menambah kupon?
     Terus tambah nominal saldo Anda
     Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, dan ATM)
     Beli pulsa, tiket dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, KlikPay dan ATM),
     Belanja pakai Debit BCA.

Semakin  sering aktivitas-aktivitas di atas Anda lakukan dalam setiap momen keseharian, maka akan menambah pundi-pundi kupon, dan itu  berarti semakin besar kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah-hadiah dari Gebyar Tahapan BCA 2015 yang disediakan.

Persyaratan
Keterangan
Kupon yang diperoleh
Saldo rata-rata per bulan
Rp 1 juta
1 Kupon
Transaksi Pembayaran/Pembelian*
a. ATM BCA
b. KlikBCA, m-BCA, atau KlikPay

1 kali
1 kali

5 Kupon
10 Kupon
Belanja dengan Debit BCA
Rp 100 ribu (akumulasi)
1 Kupon
*Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air dan lain-lain atau beli pulsa, tiket, dll.

Anda bisa melihat info detail di http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca karena di sini Anda semua mendapatkan berbagai informasi valid. Ada juga simulasi yang berisi tentang bagaimana caranya memperbesar kemungkinan menang. Gampang caranya dan ada hints  untuk menang. Bener-bener seru deh GTB tahun ini.

Demikian cerita saya kali ini, jangan lupa segera buka tahapan BCA mu, biar transaksi kemana-mana jadi mudah. Cuma 50ribu aja ringan banget itu , , buat punya-punyaan rekening juga oke, BCA gitu lohh, , ,
ingat ya, segera Buka rekening di Bank BCA terdekat ,. .

13 comments:

  1. Kereeennnn, nyesel deh tidak ikutan gebyar tahapan bca daridulu kalo persyaratannya sesimpel ini :(

    ReplyDelete
  2. aku dulu buka rekening mnimal 500rb.. eh sekarang bisa ya cum dngn 50rb...

    ReplyDelete
  3. saya juga bank BCA dan memang selalu memberikan pelayanan yang terbaik :)

    ReplyDelete
  4. mantaf mba, semoga menang ya... dapet hadiah Mercy... hehe

    Good Luck

    ReplyDelete
  5. loh kok gak keliatan fotonya jajal AR BCA ya ..maaf kalo mata ini siwer :D hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lhoh iya :D, fotonya ketinggalan kakak . . .

      Delete
  6. Saya juga kemarin ke BCA dan coba mesin AR nya.. ciamikkk jadi berasa punya Mercy sendiri.

    ReplyDelete
  7. aku juga udah nyoba lohhhhh xD

    ReplyDelete
  8. sudah dapat Token belum? hehehe

    foto pas mejeng di wahana AR mana nih ?
    wahana AR di semarang lebih kinclong loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum mas :(

      hehe iya, fotonya ketinggalan :D

      Delete
  9. Tinggal tunggu hadiah yang mana nih, Mas? Semoga nyantol salah satunya ya.

    Salam @nuzululpunya

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah mengunjungi blog saya, mohon komennya, , ,