Sunday 21 February 2016

Kampung Inggris

Selamat Pagii pembaca wahai sahabatku ..

Jika membahas tentang Kampung Inggris tentu tak jauh-jauh dari Pare dan Kediri,
Kampung yang berada di Tepat jantung Pare, dan hanya berjarak setengah jam dari Kota Kediri ini kerap menarik perhatian masyarakat Indonesia. ya dari sabang sampai merauke.
kampung Inggris tak akan seperti kampung seperti sekarang kalau tidak ada dukungan dari penduduk setempatnya. dengan dukungan dari penduduk setempat kampung kecil ini bisa dikenal di seluruh pelosok nusantara.
Pare sendiri adalah wilayah kecil dari kab.Kediri, meskipun kecil ternyata Pare mampu mebuktikan bahwa wilayah ini harus diperhitungkan, melalui Kampung Inggrisnya Pare dapat meningkatkan potensi wilayahnya, mulai dari wisata hingga hiburan.
kita tahu bahwa potensi wisata daerah kab.Kediri adalah Gunung Kelud. Gunung Kelud adalah puncaknya warga Kediri dan sekitarnya selain Malang. Gunung ini memiliki pesona wisata yang Indah, kanan kiri dari jalan menuju puncak Gunung menawarkan pemandangan yang belum pernah kamu lihat sebelumnya. patut dicoba untuk menambah daftar liburan di Kampung Inggris ya..
jika potensi hiburan, di Pare sudah banyak Cafe-cafe yang bagus dan untuk golongan menengah keatas. seperti Cafe Pride. Jika ingin berenang tentu yang tidak jauh dari Pare ada Gumul Paradise,
nah, jika kalian ingin berkunjung ke Pare, jangan lupa untuk memesan tempat tinggal sementara, alias hotel, alias villa, alias tempat kost ya..
untuk mendapatkan info kost sekitar kediri bisa di sini ya.

nah sekian info dari ku kawan. .
untuk berkenalan dengan mimin bisa hubungi pin 741BA47E

salam hangat ...

1 comment:

Terima Kasih sudah mengunjungi blog saya, mohon komennya, , ,